Jum'at, 15 Desember 2017

Sadis, Orok Bayi Ditemukan di Gerobak Sampah

Bayimanadoterkini.com, MANADO – Warga di seputaran jalan Sam Ratulangi, No IX, Kelurahan Wenang Selatan, Lingkungan I, Kecamatan Wenang, tepatnya di Lorong Akbar Ali, dikejutkan dengan penemuan orok Bayi, Rabu (19/7) dini hari, sekira pukul 02.45 Wita. Orok berjenis kelamin laki-laki ini dibungkus dengan kain batik dan diisi dalam kantong plastik merah dan ditaru di dalam gerobak sampah dengan kondisi tak bernyawa.

Sumber resmi menyebutkan, orok bayi tak berdosa ini ditemukan oleh lelaki bernama Marselino Humaen (19), warga Kelurahan Buha, Lingkungan V, Kecamatan Bunaken, yang keseharian bekerja sebagai buruh sampah. Awalnya Marselino sedang mengais sampah di sekitar lokasi kejadian, tiba-tiba ia melihat kantong plastik warna merah tergeletak di tengah gerobak sampah.

Karena penasaran, Marselino membuka kantong tersebut. Alangkah kagetnya ia saat melihat isi kantong plastik ternyata orok bayi yang masi lengkap dengan tali pusarnya. Tidak menunggu lama, Marselino segera memanggil rekan kerjanya yang sedang mengais sampah, selanjutnya peristiwa itu dilaporkan ke pihak berwajib.

Sementara itu, Kapolsek Wenang Kompol Delly Manulang, membenarkan adanya penemuan orok bayi tak berdosa itu. “Orok bayi tersebut langsung dibawa ke RS Bhayangkara untuk diperiksa. Hasil pemeriksaan awal, diketahui bahwa orok tersebut berkelamin laki-laki dengan panjang 25 cm dan berumur sekitar tiga sampai enam bulan,” ucapnya, sembari menambahkan kasus ini sementara kami periksa dan kembangkan untuk mengetahui siapa pelaku serta modus operandi di balik peristiwa ini.(Pra)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*