Jum'at, 15 Desember 2017

Diduga Akibat Arus Pendek, Si Jago Merah Haguskan Rumah Warga di Kelurahan Tingkulu

manadoterkini.com, MANADO – Si jago merah kembali beraksi di Kelurahan Tingkulu lingkungan VII Kecamatan Wanea Manado, Senin (24/07) sekira Pukul 15.30 Wita. Dalam peristiwa ini satu rumah ludes di hantam si Jago merah, rumah milik dari Keluarga Ponosingon-Paila.

manadoSaat diwawancarai manadoterkini com, pemilik rumah Berty Ponosingon, mrngatakan saat itu rumah dalam keadaan kosong jadi tidak menduga kebakaran tersebut diakibatkan karena hubungan arus pendek (korsleting listrik).
“Saat kebakaran kami sekeluarga lagi berada di kantin. Di dalam rumah tidak ada kegiatan, jadi ini kemungkinan karena arus pendek,” ujar Berty.

Untuk mengatasi kebakarabn ini pihak Damkar dari Pemkot Manado mengerahkan 3 unit mobil pemadam untuk menjinakan si jago merah.

Menurut Lurah Tingkulu Selvie Tea yang langsung berada di lokasi menyatakan tidak ada korban jiwa. “Memang benar ada kebaran di lingkungan 7 Kelurahan Tingkulu satu rumah hangus terbakar, tetapi tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, kerugian yang dialami oleh korban diperkirakan mencapai Rp.70-an juta,” jelas Tea.(Pra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*