Senin, 23 Oktober 2017

Investor China Lirik Kota Bitung, Mantiri Jamin Aman dan Nyaman

Bitung, Mantiri , Investormanadoterkini.com, BITUNG – Keamanan dan kenyamanan masih menjadi tolak ukur bagi investor untuk menanamkan modalnya. Terbukti dalam kunjungan investor asal China di Kota Bitung, Senin (31/7/2017).

Rombongan yang dipimpin Letnan Jendral Desy Albert Mamahir itu diterima langsung Wakil Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri didampingi Kepala Dinas Perdagangan Kota Bitung Drs K W Benny Lontoh MA.

Tujuan kunjungan tersebut, untuk melakukan survey secara langsung jaminan keamanan dan kenyamanan berinvestasi di Kota Bitung. Dimana keberadaan investor akan menunjang pembangunan di Kota Bitung.

Gayung bersambut Pemkot Bitung pun sangat mengapresiasi akan kunjungan rombongan investor China tersebut. Apalagi Kota Bitung telah ditetapkan sebagai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) dan International Hub Port (IHP).

“Saya sangat mengapresiasi rombongan yang ingin berinvestasi di Kota Bitung dan hal ini sangat baik. Selain ditetapkan sebagai KEK dan IHP, Kota Bitung juga telah ditetapkan sebagai Kota Pariwisata. Jika berinvestasi di Kota Bitung dijamin pasti aman dan nyaman,” ujar Wawali sambil menawarkan dan mempromosikan pariwisata Kota Bitung.

Mantiri menambahkan Kota Bitung sudah melangsungkan even tahunan yang dalam hal ini terus menerus mendongkrak sektor Pariwisata di Kota Bitung seperti Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL). Dimana ivent tahunan tersebut dilangsungkan setiap tahunnya oleh Pemerintah bekerjasama dengan masyarakat Kota Bitung.

“Mewakili Pemerintah Kota Bitung, saya sangat berterima kasih kepada para investor atas kunjungannya di Kota Bitung dan ingin berinvestasi. Karena ini juga salah satu penunjang demi kemajuan dan perkembangan perekonomian Kota Bitung nantinya,” tutup Mantiri.(timredaksi)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*