Selasa, 19 November 2019

Altitude Datangkan Artis Cantik dan Sexy

 

manadoterkini.com, MANADO – Female DJ Tengku Dewi Putri. Siapa yang tak kenal wanita asal sumatera utara ini, wajahnya sudah banyak menghiasi sederet media cetak dan elektronik di ibukota, baik majalah maupun televisi.

manadoSebagai presenter, pemain sinetron, juga model, pernah juga memiliki grup duo, dan kini mencoba dunia dj.

ARTIS cantik pemilik nama lengkap Tengku Dewi Sylvia Putri. Wanita cantik kelahir di Medan, 16 Januari 1988. bakal menghibur clubers Manado, malam ini Sabtu (5/8) di Altitude The Club.

Tempat hiburan malam yang berlokasi di jalan Piere Tendean Boulevard kompleks Mega Mas manado, kembali menghiasi persaingan panggung hiburan Kota Manado.manado

Even kali ini  menampilkan DJ Artis Nasional, artis seksi yang selalu lekat dengan gosip itu, siap hebohkan Altitude The Club, yang punya konsep one entertainment.

Club yang berdesain modern serta up to date ini adalah perwujudan dari impian para clubers. Dengan memadukan konsep video tron dan madrix serta super Laser dan lighting, tentunya menjadi suatu hal yang belum pernah ada di kota Manado.

Tidak puas dengan hanya menyediakan tempat yang mewah serta up to date, Altitude The Club selalu memanjakan para pengunjungnya. Salah satunya dengan kehadiran Female DJ Tengku Dewi Putri.

manado“Tentunya kami datangkan langsung Artis cantik ini untuk menghibur para penikamat dan pencinta hiburan malam di Kota Manado. Dan untuk para pengujung kami juga berikan Promo Altitude Twin Package 2 Bottle Jack Daniels, Chivas, Black Label only IDR 2250+,” ujar Marketing Manager Altitude Club Manado.

Tunggu apa lagi. Bagi para penggemar dan juga clubbers Manado buruan pesan tempat sekarang sebelum kehabisan. Nikmati serunya party bareng di Altitude Club Manado, club mewah dengan harga terjangkau.manado

More info dan reservasi bisa menghubungi Team Marketing Altitude Club Manado di no 082187489989 (*/Pra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*