Rabu, 13 November 2019

Wawali Pasha Ungu Janji Tampil di Manado Fiesta 2017

Bitungmanadoterkini.com, MANADO – Acara malam baku warga Kawanua di Kota Palu tersebut didukung penuh Pemkot Palu dan unsur Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) Kota Palu. Buktinya, jajaran Pemkot Palu yang terdiri dari Walikota Drs Hidayat MSi dan Wakil Walikota Sigit Purnomo Said atau yang ngetop dengan panggilan Pasha Ungu serta Sekretaris Daerah Asri SH bersama Kapolres Palu AKBP Christ Pusung ikut hadir dan memberikan support untuk kegiatan Manado Fiesta 2017 yang akan digelar 1-10 September mendatang.

Untuk meramaikan kegiatan Manado Fiesta khususnya saat karnaval tanggal 2 September, Pemkot Palu siap berpartisipasi dengan mendatangkan puluhan penari seni dan budaya ke Manado.

“Kita ikut mendukung kegiatan Manado Fiesta 2017 dengan mendatangkan puluhan penari seni dan budaya Kota Palu ke Kota Manado,” ujar Wawali Palu, yang dikenal dengan nama beken Pasha vokalis group band Ungu, seraya berjanji akan tampil di panggung Manado Fiesta.

Dalam acara tersebut Wawali ‘Pasha Ungu’ menyanyikan dua lagu yakni lagu pop Manado berjudul Polo Pa Kita Sayang serta lagu populer group band Ungu berjudul Demi Waktu.

Tampak hadir orang-orang Manado yang sukses di Palu diantaranya pengusaha Recky Wentinusa Pusung dan anggota DPRD Sulteng Matindas Rumambi serta tokoh kawanua Kombes Pol Eduard Tamboto. Dari Pemkot Manado tampak Ketua Badan Kerja Sama Antar Umat Beragama (BKSAUA) Pdt Roy Lengkong STh, Ketua Forum Pembauran Kebangsaan Drs Albert Wuysang, Ketua FKUB Pdt Renata Ticonuwu, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Ir Meisje Wolah serta Kepala Bagian Pemerintahan dan Humas Steven Runtuwene SSos.(aldi)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*