Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Hukum dan Kriminal

Sadis !! Kepala Cabang Matahari Aniaya Selingkuhannya

×

Sadis !! Kepala Cabang Matahari Aniaya Selingkuhannya

Sebarkan artikel ini

 

hukummanadoterkini.com, MANADO – Selingkuh adalah istilah yang umum digunakan terkait perbuatan atau aktivitas yang tidak jujur, seperti yang di lakukan Oknum Kepala Cabang Matahari (Store Manager) di Maga Mall Manado.

Lelaki berinisial DK alias Don (30), warga Kota Manado, terpaksa harus berurusan dengan pihak Kepolisian, akibat perbuatannya setelah menganiaya seorang wanita berinisial FB alias Flor (20).

FB langsung membuat laporan bahwa ia telah dianiaya oleh lelaki Don yang tidak lain selingkuhannya. Peristiwa penganiayaan itu terjadi di tempat kost korban yang terletak di Kampung Tomohon, Kelurahan Titiwungen Utara, Kecamatan Sario, kejadian terjadi ini pada Selasa (7/8) malam, sekira pukul 20.00 Wita, namun baru dilaporkan Rabu (9/8).

Kapolsek Sario AKP Thomy Aruan, ketika dikonfirmasi menjelaskan, benar telah terjadi kejadian penganiayaan dari oknum Kepala Cabang Matahari Mega Mall, terhadap selingkuhannya.

Kejadian itu berawal saat lelaki Don mendatangi Kost-kostsan korban di Titiwungen Utara (Kampung Tomohon).

“Menurut keterangan korban, saat itu pelaku memanggilnya untuk naik ke dalam mobil, namun korban tidak mau,” ucap Aruan.

Tidak tau kenapa, pelaku langsung menganiaya korban di dalam kos kosan hingga menyebabkan bengkak di bagian wajah dan benjolan di kepala. Setelah menganiaya korban, pelaku langsung meninggalkan lokasi kejadian.

“Korban sudah membuat laporan polisi, dan sementara kami tangani, korban juga sudah di BAP, dan kasus ini akan di proses sesuai hukum yang berlaku,” tegas Aruan.(Pra)