Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Hukum dan Kriminal

Motor Yamaha Milik Mahasiwa Hilang di Pakiran Rumah

×

Motor Yamaha Milik Mahasiwa Hilang di Pakiran Rumah

Sebarkan artikel ini
MIo
Ilustrasi (Ist)

manadoterkini.com, MANADO – Tak henti -hentinya kejadian pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) yang terjadi di Kota Manado. Kali ini, motor Yamaha Mio M3 DB 2974 BY milik Steiven Sarempaa (19), warga Desa Kalasey Satu, Jaga V, Kecamatan Mandolang, raib digasak maling yang tidak diketahui identitasnya. Kejadian tersebut terjadi di parkiran rumah korban di Kelurahan Kalasey, Lingkungan V, Kecamatan Mandolang, sekira pukul 15.00 Wita, Jumat (15/9) pekan lalu.

Dari Informasi yang dirangkum menyebutkan, awalnya Korban yang diketahui sebagai salah satu mahasiswa ternama di kota Manado ini baru saja menggunakan motor Yamaha Mio M3 tersebut. Korban pun memarkir sepeda motornya di parkiran rumahnya. Sebelum masuk kedalam rumah korban memastikan dimana kendaraan tersebut sudah terkunci setir.

Tak lama kemudian, saat korban keluar rumah dirinya terkejut melihat motornya sudah tidak ada. Korban pun berusaha mencari tahu keberadaan motornya tersebut. Karena tak satupun anggota keluarga yang melihat motornya, korban sempat mencari di sekitar rumahnya. Karena tak bisa di ketemukan lagi, korban akhirnya melaporkan kejadian itu kepolisi.

Kasubag Humas Polresta Manado AKP Roly Sahelang, membenarkan adanya peristiwa tersebut. “Laporan sudah diterima dan dalam proses penyidik,” ucap Sahelangi.(Pra)