Selasa, 17 September 2019

Begal Kampung Buat Keributan, Ibadah Pariwisata Ricu

manadomanadoterkini.com, MANADO – Entah nasib atau musiba apa yang dialami lelaki bernama Yosep Rompah (42), warga Kelurahan Tuminting, Lingkungan  lll, Kecamatan Tuminting. Pasalnya, buruh serabutan ini terpaksa mendatangi sentra pelayanan kepolisian terpadu (SPKT) Polresta Manado, Kamis (21/9) malam, setelah dirinya dianiaya oleh lelaki berinisial VML alias Vidi (30), warga Desa Tateli Weru, Jaga lll, Kecamatan Madolang, Kabubaten Minasaha.

Peristiwa itu terjadi, di Desa Tateli, Kecamatan Mandolang, tepatnya di lokasi wisata Bulo, Kamis (21/9) siang, sekira pukul 11.00 Wita.

Informasi yang dirangkum, sebelumnya korban bersama keluarga serta anggota kolom jemaat Nazareth Tuminting sedang melaksanakan ibadah di pantai wisata Bulo. Beberapa jam kemudian, saat korban sementara beribadah, muncul pelaku dari arah belakang dengan kondisi mabuk berat.

Dan tanpa banyak tanya, entah kenapa pelaku langsung memukul korban dari arah samping dan mengena dibagian bibir sehingga korban tarjatuh dan mengalami luka dibagian bibir. Jemaat yang berada di lokasi, berusaha menegur pelaku yang sudah mengkonsumsi minuman keras (Miras).

Sialnya lagi, jemaat yang berada di lokasi pun juga menjadi korban penganiayaan dengan pukulan dari tersangka. Setelah selesai membuat keributan dan memukul para korban, pelaku langsung melarikan diri. Tidak terima dengan perbuatan tersebut, korban kemudian melaporkannya ke pihak berwajib.

Kasubag Humas Polresta Manado AKP Roly Sahelangi, membenarkan adanya peristiwa tersebut. “Korban sudah melapor. Dan kasus ini sementara proses penyidikan,” ujar Kasubag.(malz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*