Jum'at, 20 September 2019

Aksik Tertidur Motor Suzuki Shogon Baharfudin Raib

 

manadomanadoterkini.com, MANADO – Pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), kembali menghantui masyarakat kota Manado. Kali ini sepeda motor suzuki shogun 125 cc, DB 4471 AA, warna merah hitam milik dari Baharfudin Nurdi (53), Kelurahan Mahakeret Timur Lingkungan lll Kecamatan Wenang raib digasak maling yang tidak diketahui identitasnya.
Kejadian tersebut terjadi dikelurahan wenang selatan lingkungan lll kecamatan wenang sekira pukul 02:00 wita, Senin (25/9).

Dari Informasi yang dirangkum menyebutkan, awalnya korban yang di ketahui memiliki pekerjaan swasta. memarkirkan sepeda motornya di parkiran rumanya dan bersitirahat. Paginya, koraban bangun dan bermaksud memanaskan sepeda motornya tersebut.

Mirisnya, saat korban pergi ke tempat parkir, dirinya kaget melihat sepeda motor kesayangannya sudah tidak berada di tempat parkir. Korban sempat bertanya di tetangga jika melihat sepeda motor miliknya, namun usaha tersebut tidak membuahkan hasil, sebab warga sekitarpun tak melihat siapa yang mengambil sepeda motor milik korban. Tidak terima dengan perisriwa tersebut, korban langsung mengurus berkas dan melaporkan peristiwa tersebut ke Polisi.

“Saya berharap, dengan pembuatan laporan ini, pihak kepolisian bisa menemukan pelaku pencurian sepeda motor tersebut,” harap korban.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Manado AKP Roly Sahelangi, membenarkan adanya laporan tersebut. “Korban sudah melapor dan mengalami kerugian 7.000.000. Semoga pelaku cepat terungkap dan terloku,” tegas Sahelangi.(pra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*