Minggu, 15 September 2019

Aksi Cabul, Opa Bujuk Gadis Cantik Dengan 2000

terduga cabulmanadoterkini.com, MANADO – Kasus pencabulan kembali terjadi wilayah hukum Polresta Manado. Kali ini korbannya sebut saja Melati (12), salah satu warga di Kecamatan Wori. Pasalnya, pelajar sekolah menengah pertama (SMP) ini dicabuli pelaku berinisial YS alias Yahya (54), warga yang sama. Kejadian memilukan tersebut terjadi sejak bulan November 2016 lalu, namun baru dilaporkan Rabu (27/9).

Informasi yang dirangkum, awalnya korban yang masih merupaka pelajar SMP ini bertemu dengan pelaku di depan rumahnya. Lelaki lanjut usia (Lansia) bejat itu pun memanggil korban ke dalam rumah. Karena rumah dala keadaan sunyi, pelaku mengiming-imingi uang kepada korban. “Dia (pelaku) kase doi Rp.2000 pa kita, kong kase lucur kita pe calana,” beber korban.

Setelah memberikan uang, pria bejat ini langsung melancarkan aksinya dengan mengosok-gosokkan kemaluannya ke kemaluan korban. Perbuatan tersebut, terbongkar setelah istri pelaku menangkap basah lansia ini mengintip korban mandi. Pelaku pun kemudian dijemput oleh aparat desa dan warga sekitar dibawa ke kator desa. Tak lama kemudian pelaku dijemput oleh Bhabinkamtibmas dan di bawa ke Mapolresta Manado.

Saat di introgasi di sentra pelayanan kepolisian terpadu (SPKT) barulah korban membenerkan perbuatan pelaku. Dimana pelaku telah melakukan perbuatan bejat tersebut sebanyak tiga kali kepada korban.

Kasubag Humas Polresta Manado AKP Roly Sahelangi, ketika dikonfirmasi membenarkan laporannya. “Pelakh kini sudah dijebloskan ke sel tahanan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,” pungkasnya.(pra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*