Minggu, 15 September 2019

Pakir di Rumah Sakit Kandaou, Kendaraan Warga Paniki Digasak Maling

manadomanadoterkini.com, MANADO – Entah Nasib apa yang dialami perempuan Andi Nuranie Della (34)warga kelurahan Paniki Bawa,kecamatan Mapanget.

Pasalnya Della kecurian sepeda motor saat sedang menjaga suaminya yang sedang sakit rumah sakit.
Peristiwa pencurian Itu terjadi pada Selasa (26/09)sore sekitar pukul 16.00 WITA, di parkiran sepeda motor yang ada di RSUP Kandou yang ada di kelurahan Malalayang ,kecamatan Malalayang.

Dari informasi yang didapat menyebutkan, ketika itu korban mendatangi rumah sakit, ketika itu korban hendak pergi menjaga suaminya yang sedang sakit. Ketika masuk ke lokasi parkir, korban sempat mengambil tanda masuk parkiran. Setelah itu korban memarkirkan sepada motor Honda Beat DB 2737 LE ,di parkiran khusus sepada motor.

Sebelum masuk kedalam ruang, korban terlebih dulu pengunci strinya. Setelah korban hendak mau mengungkap kembali sepada motor, ternyata motornya sudah tidak berada di parkiran motor.Korban berusaha mencari tahu, tapi tak satu pun yang tahu. Korban akhirnya mendatangi Polresta Manado, untuk melaporkan kejadian itu kepolisi.

Akibat kehilangan motor itu, korban mengalami kerugian sebesar Rp 14.000.000 juta. Kasubag Humas Polresta Manado AKP Roly Sahelangi, membenarkan adanya laporan tersebut.(pra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*