Pol-PP Gadungan Tipu Warga Ternate Warga

manadomanadoterkini.com, MANADO – Nasib sial yang dialami lelaki Mohlis Soamoke (33) salah satu warga kelurahan Ternate Baru, lingkungan lll, kecamatan singkil. Pasalnya korban Moshlis, harus kehilangan yamaha MX King kesayangannya, hanya karena salah parkir dan disita anggota Pol PP gadungan.

Peristiwa pada hari selasa (03/10) malam sekitar pukul 20 00 WITA di jalan Pire Tendean, lebih tepatnya di depan hotel Ariyduta.

Dari informasi yang didapat menyebutkan,ketiak itu korban sedang mengemudikan sepeda motor Yamaha
MX king wanrna merah putih DB 3116 LY, saat itu korban mendatangi jalan Pire Tendean depan hotel Ariyduta.Korban kemudian berhenti didepan hotel itu,dengan maksud hendak memarkirkan motor. Tiba tiba datang pelaku sambil mengatakan bawa korban salah parkir, karena ada rahasia dari pol pp.

Kemudian pelaku pol pp gadungan itu membawa motor korban,sambil mengatakan bawa motor korban ambil di kantor pol pp. Sepeda motor korban pun dibiarkan korban dibawa pelaku, selanjutnya korban langsung pergi ke kantor pol pp. Tapi setelah dicek ternyata motor korban tak berada di kantor pol PP. Merasa telah kena tipu, korban akhirnya melaporkan kejadian pada Rabu tadi.

Kasubag Humas AKP Roly Sahelangi membenarkan adanya laporan tersebut. “Laporan sudah kami terima selanjutnya akan segera ditindak lanjuti,” pungkasnya.(Pra)

Mohlis Soemoke Penipuan Pol PP Gadungan

Posting Terkait

Tinggalkan pesan