Puluhan Siswa SMP Digulung Paniki

manadoterkini.com, MANADO – Prilaku para siswa-siswa SMP jaman sekarang malah menyakiti hati orang tua mereka. Buktinya, puluhan siswa SMP Negeri 7 Manado dan siswa SMP Kristen 4 Tikala Manado, terpaksa harus diamankan Tim Paniki Rimbas III bersama anggota Sabhara Polresta Manado, setelah ketangkap akan melakukan tawuran di Kompleks SMP 4 Kristen Manado, Senin (30/10) siang, sekira pukul 14.00 Wita.manado

Dari Informasi yang rangkum, penangkapan tersebut itu berawal ketika masuk laporan dari warga, dimana belasan Siswa SMP N 7 Manado sedang bergerak dengan menggunakan mobil mikrolet, dengan maksud pergi ke SMP Kristen 4 Tikala Manado untuk tawuran. Tidak menunggu lama Tim Paniki Rimbas III dibawa pimpinan Aipda Karimudin bersama anggota Sabhara Polresta Manado langsung menuju ke lokasi yang di maksud.

“Saat tiba di sana, benar anak-anak dari SMP N 7 Manado menggunakan mikrolet untuk menyerang anak-anak SMP Kristen 4 Tikala Manado,” ujar Karimudin.

Setelah itu, belasan siswa berhasil diamankan di lokasi kejadian sebelum melakukan tawuran, sedangkan belasan siswa lainnya mencoba melarikan diri dengan menggunakan mikrolet. Namun, karena kekompakan dari anggota Polresta Manado, sehingga siswa-siswa yang lari berhasil dicegat.

Selanjutnya puluhan siswa SMP itu digiring ke Mapolresta Manado untuk diberikan pembinaan. Kasubag Humas AKP Roly Sahelangi, membenarkan adanya penangkapan tersebut.

“Mereka hanya diberikan pembinaan, setelah itu dibuat surat pernyataaan dan dipulangkan,” ucap Sahelangi, sembari menghimbau untuk orang tua dan para guru-guru di Sekolah, agar bisa membina anak-anak ini agar menjadi penerus bangsa yang baik.(fry)

manado Polres Manado Siswa Tawuran Tim Paniki

Posting Terkait

Tinggalkan pesan