Jum'at, 15 November 2019

Dihadang Empat Orang, Siswa SMA Dianiaya

Polres Manado

Ilustrasi (ist)

manadoterkini.com, MANADO – Kasus penganiayaan kembali terjadi. Kali ini perempuan Lusye Loindong (40) warga Kelurahan Paal Dua, Lingkungan Sutu, Kecamatan Paal Dua, Mendatangi Polresta Manado. Pasalnya anak Laki-lakinya DT alias David (15), warga yang sama dengan pelapor. Telah di aniyaa oleh Pelaku yang belum di ketahui identitasnya. Kejadian tersebut terjadi pada tanggal (15/11) sekitar Pukul 15 : 00 Wita di Kelurahan Wenang.

Dari informasi yang dirangkum, di ketahui Korban yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) kelas Satu, sedang menuju pulang kerumah  bersama dengan perempuan Stefani. Tiba -tiba dalam perjalan, korban di hampir oleh 4 orang pelaku yang belum diketahui idetitasnya tersebut.

Alhasilnya, tidak banyak tanya, Para pelaku langsung memukul korban dengan cara peniju, sehingga Pekulan tersebut telak di bagian kepala korban. Melihat korban sudah terjatuh. Para pelaku langsung melarikan diri.

Tak terima dengan perbuatan para pelaku. Orang tua korban langsung melapor kejadian tersebut kepihak yang berwajib.

Sementara itu Kasubag Humas AKP Roly Sahelangi membenarkan adanya Laporan tersebut, “Laporan sudah kami terima. Dan kasus tersebut akan segera diproses sesuai hukum yang berlaku,” pungkasnya.(fry)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*