Selasa, 12 Desember 2017

Bocah Tiga Tahun Meninggal di Pelabuhan Manado

manadoterkini.com, MANADO – Malang dialami Jesy Doot (3), warga Desa Baru, Kecamatan Ibu, Halmahera Barat. Pasalnya, bocah ini menghembuskan nafas terakhir saat berada di Pelabuhan Manado. Kejadian tersebut terjadi sekira pukul 06.20 Wita, Senin (20/11).

Informasi yang dirangkum, awalnya korban bersama ibunya bernama Nitna Doot (25), dari Palu bertujuan ke Manado. Saat tiba di Pelabuhan Manado, ibu korban memutuskan mengginap di ruang tunggu pelabuhan, sekira pukul 22.00 Wita, Minggu (19/11)kemarin

Menurut ibu korban, diketahui korban sudah merasa sakit ketika berada di Gotontalo. Setibanya di Manado, korban masih bermain dengan kakaknya. Saat pagi sekira pukul 06.20 Wita, ibu korban bangun dari tidur dan membangunkan anakny. Namun terdengar teriakan histeris, ternyata anaknya sudah meninggal dunia. Diduga bocah malang itu meninggal dunia karena sakit pada saat perjalanan dari Palu ke Manado.

Kasubag Humas Poresta Manado AKP Roly Sahelangi, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut. “Tidak ada tanda-tanda kekerasan, diduga korban meninggal karena sakit yang dideritanya,” ujar Sahelangi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*