Selasa, 19 November 2019

Kebelet ke Toilet, Uang 5 Juta dan Cek Raib Digasak Maling

manadoterkini.com, MANADO - Perempuan bernama Helmi Wenas (27), warga kelurahan Ranotana Weru, Kecamatan Wanea, terpaksa membuat laporan di Polsek Wanea. Disana dirinya melaporkan pencurian uang dan cek uang yang di simpan dalam toko miliknya. Perbuatan tersebut dilakukan pelaku yakin RT alias Raymond.

Peristiwa pencurian itu terjadi di di kelurahan Ranotana Weru, Kecamatan Wanea, sekira pukul18.30 Wita, Kamis (30/11) malam lalu.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, awalnya korban baru saja pulang kerja. Setiba di rumah korban langsung pergi ke kamar kecil. Karena kebelet pipis, korban yang membawah tas ransel diletakan di kursi. Tanpa sepengetahuan korban, pelaku menggambil dompet berwarna coklat dari dalam tas kerja korban.

Saat hendak mengambil uang, barulah korban tersadar kalau dompet berisikan cek bernominal Rp10 Jutan, serta uang tunai Rp5 juta sudah raib. Ketika korban hendak memblokir ke Bank BNI pada Senin kemarin, ternyata pelaku Raymond telah mencairkan cek itu ke Bank. Tak terima dengan perbuatan pelaku. Korban akhirnya melaporkan kejadian itu kepolisi.

Kapolsek Wanea Kompol Johny Kolondam, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu. “Kasus ini sudah dilaporkan dan masih dalam proses penyelidikan,” tutur Kapolsek Wanea.(fry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*