Rabu, 13 November 2019

Sebarkan Video Telanjang Usai Dianaiaya, Franly Lapor Polisi

 

polres manadomanadoterkini.com, MANADO - Nasib apes dialami lelaki Franly Lumangkun (24) warga desa Pineleng jaga IV,kecamatan Pineleng. Pasalnya Franly, Ditelanjangi dan direkam serta disebarkan melalui media sosial setelah usai dianiaya. Yang menjadi pelaku yakin lelaki SM alias Samuel warga Kelurahan Batukota, kecamatan Malalayang. Peristiwa itu pada Rabu (06/12) malam sekitar pukul 23.30 WITA, di kelurahan Batukota, kecamatan Malalayang.

Dari informasi yang didapat menyebutkan, ketika itu korban melihat video di media sosial Whatsap, dimana korban dalam video itu ditelanjangi dan ikat. Video yang berisikan gambar korban itu dibagikan oleh pelaku, ke Whatsap dalam berbagai group group.

Korban yang merasa malu, karena sudah tercemar namabaiknya serta sudah banyak yang menonton video itu. Pelaku mengambil gambar itu setelah korban diculik dan dianiaya, sambil di telanjang oleh pelaku dan teman temannya.

Tak terima dengan ulah para pelaku korban akhirnya melaporkan kehadian itu kepolisi.

Kasubag Humas AKP Polresta Manado Roly Sahelangi membenarkan adanya laporan tersebut. “Laporan sudah kami terima selanjutnya akan segera ditindak lanjuti,” pungkasnya.(fry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*