Jum'at, 27 April 2018

Pria Tanpa Identitas Ditemukan Terapung di Laut Manado

korbanmanadoterkini.com, MANADO - Lagi-lagi kawasan megamas dihebohkan dengan penemuan mayat. Kali ini lelaki tanpa identitas ditemukan di laut Manado kurang lebih 300 meter dari bibir pantai belakang Megamas, Rabu (13/12) pagi, sekira pukul 10.00 Wita.

Informasi yang dirangkum, jenazah korban ditemukan oleh tiga nelayan masing-masing bernama Rasid, Nusrin, dan Ram, ketiganya warga Kelurahan Titiwungan Utara.

“Awalnya kami pergi melihat rakit dengan menggunakan perahu.Setelah kami akan pulang, kami melihat ada jenazah yang terapung dengan posisi setenah badan di atas rakit, setengah badan berada di air,” jelas ketiga saksi dihadapan Polisi.

Diketahui, korban ditemukan dengan kondisi tidak memakai kaos, dan hanya menggunakan celana jeans panjang dengan kondisi ada luka memar dibagian dada kanan, lengan kiri serta dibagian leher, dan mengeluarkan busa dari mulut.

Mendapatkan laporan tersebut anggota Pol Air yang dipimpin langsung oleh Kasat Pol Air AKP Fenti Yunus Kawulur, langsung menuju ke lokasi yang di maksud.

“Benar kami menemukan sosok mayat jenis kelamin laki-laki yang tidak ada identitas dan kami sudah evakuasi ke rumah sakit Bhayangkara Karombasan untuk divisum agar identitasnya terungkap,” jelas Kawulur.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*