Senin, 18 November 2019

Karena Tidak Diberi Uang, Preman Kampung Aniyaa Karyawan Swasta

manadoterkini.com, MANADO – Kasus penganiyaan kembali terjadi, kali ini lelaki Reyvano (24), Warga Kelurahan Sario, Lingkungan Satu, Kecamatan Sario. Mendatangi Polresta Manado, Pasalnya, Korbam telah di aniyaa oleh pelaku Sincan, Warga Kelurahan Paal Dua, Lingkungan Vl, Kecamatan Paal Dua. Kejadian tersebut terjadi pada tanggal 18/12, pukul 13 : 30 Wita. Di kelurahan Paal Dua, Lingkungan Vl, Kecamatan Paal Dua.

Dari informasi yang di rangkum, korban yang di ketahui kesehatiannya sebagai karyawan swasta ini. Sedang berkejung di kelurahan Paal dua, tiba-tiba dalam perjalan korban dihampiri pelaku. Apesnya pelaku meminta uang kepada korban, tapi tidak diberi. Tak terima dengan perkataan korban, pelaku langsung menganiyaa korban dengan kepalan tangan, senggah mengenai bagian telinga kanan. Sehingga mengalami bengkak dan memar. Berutung dalam kejadian tersebut korban sempat melarikan diri.

Tak terima dengan perbuatan yang di lakukan pelaku, korban pun langsung melaporkan kejadian tersebut kepihak yang berwajib.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Manado AKP Roly Sahelangi, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut. ” laporan tersebut sudah kami terima. Dan sementara dalam proses kami. ” tutur Sahelangi.(fry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*