Selasa, 19 November 2019

Oknum Manager Marketting FIF, Diduga Cabuli 2 Karyawan

manadoterkini.com, MANADO – Kasus pecabulan kabali lagi terjadi. Kali ini Prilaku yang sangat memalukan dilakukan oleh oknum Manager Marketing FIF berinisial RA alias Lido (30), warga Kelurahan Teling Atas, Kecamatan Wanea. Pasalnya, pelaku yang diketahui sebagai Manager Marketing FIF cabang Manado ini dilaporkan oleh perempuan sebut saja Jingga (30)-disamarkan, warga di salah satu Kelurahan yang berada di Kecamatan Wanea.

Dimana wanita cantik itu melaporkan kalau pelaku telah melakukan perbuatan tidak menyenangkan terhadap korban. Karena pelaku telah meraba-raba paha korban dan mengajak korban untuk pergi ke beberapa tempat penginapan.

Bukan hanya itu, pelaku juga pernah melakukan hal serupa kepada teman korban sebut saja Mekar (22)-disamarkan, warga pendatang dari Balikpapan. Dimana pelaku pernah meraba payudara Mekar dan menyuru mekar untuk mengisap kemaluan pelaku. Peristiwa itu terjadi sejak bulan Maret 2017 lalu, namun baru dilaporkan di Mapolresta Manado Selasa (19/12) lalu.

Dari informasi yang dirangkum, peristiwa itu terjadi saat kedua korban masih bekerja di FIF group cabang Manado sebagai marketing. Awalnya pelaku melakukan hal tersebut ke korban Mekar, dimana saat Mekar sedang bekerja, muncul pelaku dan dengan sengaja mencolek payudara Mekar beberapa kali.

Bukan hanya itu, pelaku juga sempat duduk di samping korban Mekar dengan posisi kaki terbuka dan memanggil Mekar untuk menghisap kemaluan pelaku. Melihat hal tersebut, Mekar langsung menghindar.

Ternyata korban bukan hanya Mekar yang menjadi korban. Pelaku yang diketahu Manager Marketing FIF Group cabang Manado itu juga melakukan perbuatan tidak menyenangkan terhadap korban Jingga.

Dimana saat Jingga sedang bekerja pelaku mendatangi korban dan menyuru teman korban untuk berpindah tempat duduk. Saat teman korban pindah tempat duduk, pelaku duduk disamping korban dan tangan pelaku mulai meraba-raba paha korban, dan sempat mengajak korban Jingga untuk pergi ke Hotel, Pup dan pariwisata untuk menginap, namun korban menolak ajakan dari pelaku.

Tidak terima dengan perbuatan pelaku yang tidak lain atasan dari kedua korban, Jingga dan Mekar berhenti bekerja dan melaporkan peristiwa tersebut ke pihak berwajib.

Sementara itu Kasubag Humas Polresta Manado AKP Roly Sahelangi, membenarkan adanya laporan tersebut. “Laporan sudah di terima, dan kasus ini dalam pemeriksaan penyidik,” ucap Sahelangi.(fry)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*