Jum'at, 23 Agustus 2019

Tingkatkan Pelayanan, VICKY LUMENTUT Ajak ASN Tinggalkan Kebiasaan Negatif

manadoterkini.com, MANADO – Peningkatan pelayanan kepada masyarakat tetap menjadi komitmen Walikota Manado GS Vicky Lumentut. Tidak heran saat memimpin apel kerja perdana di tahun 2018 di lapangan Sparta Tikala, Walikota pilihan rakyat ini menegaskan kepada Aparat Sipil Negara (ASN) untuk meninggalkan kebiasaan lama yang negative. “Mari tinggalkan kebiasaan lama yang negatif dan mari kita tingkatkan layanan kepada masyarakat kita,” ujar Walikota GSVL, Rabu (3/1/2018).

Lumentut, Walikota Manado

Walikota Manado GS Vicky Lumentut

Dalam kesempatan tersebut Walikota Vicky Lumentut menegaskan loyalitas seorang ASN harus ditunjukan dalam bentuk disiplin dan taat terhadap aturan yang ada. “Mengawali tahun 2018 ini, saya ingin menegaskan kepada seluruh ASN di jajaran pemerintah Kota Manado agar meningkatkan loyalitas dengan berdisiplin dan taat pada aturan yang berlaku,” terang orang nomor satu di ibukota Provinsi Sulut itu.

Makanya, ASN Pemkot Manado harus meninggalkan perbuatan yang buruk selama tahun 2017 serta meningkatkan etos kerja dalam melaksanakan program pembangunan di Kota Manado.

manado

Suasana Apel Kerja Perdana 2018 di lingkup Pemkot Manado

“Jangan ada lagi ASN yang malas, apalagi hanya rutinitas mengisi absen semata. Usahakan supaya kinerja yang buruk yang ditunjukan selama tahun 2017, bisa berubah ketika memasuki tahun baru tahun 2018 ini. Mari kita bersatu untuk kemajuan Kota Manado yang kita cintai.ini,” tandas Walikota Vicky Lumentut. (aldi)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*