Jum'at, 16 November 2018

Akibat Hujan Deras, Adrian Perkosa Teman Sekerja

 

manadoterkini.com, MANADO - Lagi Tim Paniki Polresta Manado berhasil menangkap AM alias Adrian (20), warga Kecamatan Tombatu, Minahasa Tenggara (Mitra), yang berdomisili di Kelurahan Sario, Kecamatan Sario. Pasalnya, lelaki ini ditangkap setelah memperkosa teman sekerjanya sebut saja Kemuning (17), salah satu warga di Kecamatan Tombulu. Kejadian tersebut terjadi di Kelurahan Sario, Kecamatan Sario, sekira pukul 02.30 Wita, Rabu (7/2) kemarin.

manadoPenangkapan perawal saat korban yang diketahui rekan kerjanya ini mendatangi kos-kosan Rani Damongilala yang juga bersebelahan kamar dengan korban. Saat itu korban pergi ke kamar mandi untuk buang air kecil. Ketika korban hendak keluar kamar mandi, karyawa swasta itu bertemu dengan pelaku.

Pelaku yang juga satu tempat kerja dengan korban langsung menarik tangan korban dan membawanya ke kamar. Korban kemudian dibaringkan dan kedua tanggannya ditahan pelaku. Karena sudah kebelet ngeseks pelaku kemudian melucuti celana korban dan menyetubuhinya.

Usai memperkosa korban, pelaku kemudian membiarkannya di kos-kosan tersebut. Korban pun membeberkan perbuatan pelaku kepada orang tuanya. Tidak terima dengan perbuatan pelaku, kejadian tersebut langsung dilaporkan ke pihak berwajib.

Mendapat laporan tersebut, tim Paniki langsung menuju kos-kosan pelaku. Sampainya disana pelaku yang telah melihat petugas langsung bersembunyi. Namun, karena kesigapan dari tim pelaku berhasil diamanakan saat bersembunyi kamar mandi. Pelaku kemudian dibawa ke Polresta Manado untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Sementara itu, Kapolresta Manado Kombes Pol FX Surya Kumara, saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut. “Pelaku sudah diamakan dan sementara dalam pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya.(fry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*