Kamis, 26 April 2018

Karyawan Serabutan Ditikam Begal Motor

 

manadoterkini.com, MANADO - Lelaki bernama Jerry Tundo (37), warga Kelurahan Kombos Timur, Lingkungan III, Kecamatan Singkil, terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit. Pasalnya, punggung belakang sebelah kiri karyawan serabutan ini mendapat satu tikaman oleh pelaku begal motor. Peristiwa itu terjadi di Seputaran Lapangan Sparta Tikala, tepatnya di depan Kantor Bumi Putera, Selasa (13/2) dini hari, sekira pukul 01.00 Wita, namun baru dilaporkan pada Rabu (14/2).

Informasi yang dirangkum, peristiwa itu berawal saat korban yang keseharian bekerja sebagai karyawan serabutan itu hendak pulang kerumah dengan menggunakan sepeda motor miliknya usai dari rumah temannya. Namun, saat melintas di lokasi kejadian, tiba tiba muncul pelaku dari arah belakang dengan menggunakan sepeda motor, dan langsung menikam korban dibagian punggung sebelah kiri.

Setelah menikam korban, pelaku dengan cepat langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian. Sementara korban yang sudah bersimbah darah dibantu warga sekitar dibawah ke rumah sakit terdekat. Setelah mendapatkan perawatan medis, korban melaporkan peristiwa tersebut ke pihak berwajib. Sementara itu, Kapolresta Manado Kombes Pol FX Surya Kumara, ketika dikonfirmasi melalui Kasubag Humas AKP Roly Sahelangi, membenarkan adanya laporan tersebut. “Laporan sudah kami terima dan akan segera diproses,” ucapnya.(Fry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*