Sabtu, 18 Agustus 2018

Handphone Milik Karyawan Swasta, Dirampok Pria Misterius

manadoterkini.com, MANADO - Kasus pencurian di kota manado kian meningkat. Kali ini korbannya Perempuan Blessyn Agusti Lengkey (40) , Warga Kelurahan Bahu, Lingkungan Vl, Kecamatan Malalayang. Pasalnya, pelaku yang belum di ketahui Identitasnya merampas Satu Unit Handphone merek iphone 6 milik korban.

Kajadian tersebut terjadi pada Selasa (13/02) sekitar jam 08:30 Wita di Kelurahan Bahu, Lingkungan Vll. Lebih tepatnya Depan SD Gmim, Kelurahan Bahu, Kecamatan Malalayang. Akibat

Dari informasi yang. Korban yang di ketahui kesehariannya bekerja sebagai karyawan swasta ini hedak pergi bekerja namun. Saat di perjalanan tiba-tiba saudara korban menelpon. ” saat itu saya sedang menerima telpon dari saudara saya, ” ujar korban.

Kemudian saat sedang asik menerima telpon, tiba-tiba dari arah belakang muncul pelaku dengan mengunkan sepeda motor langsung merapas Handphone iphone 6 milik korban. Sontak korban langsung terkejut karena handphone miliknya telah di rampas oleh pelaku yang tidak diketahui identitasnya. Usai mengambil handphone milik korban, pelaku langsung menghilang dari lokasi kejadian.

Tak terima dengan perbuatan pelaku, korban langsung melaporkan kejadian yang di alaminya ke mapolresta manado.

Semntara itu Kapolresta manado Kombes Pol FX Surya Kumara membenarkan adanya laporan tersebut.” Laporan sudah kami terima. Dan akan segera di tindak lanjuti,” ujar Kumara. Sembari menghibau kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati.(fry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*