Selasa, 23 Oktober 2018

Diduga Tabung Gas Meledak, Rumah Milik Pasutri Ratah Tanah

manadomanadoterkini.com, MANADO – Si jago merah kembali lagi beraksi di Kota Manado. Kali ini rumah semi permanen milik keluarga Tambanghide-Tatara, yang ada di Kelurahan Ranomuut Lingkungan V, Kecamatan Paal Dua, Kota Manado, Selasa (06/03), sekitar pukul 09.00 WITA.

Dari informasi diperoleh, kebakaran terjadi saat pasangan suami-isteri (pasutri) pemilik rumah yang sudah berusia lanjut, sedang berobat. Sebelum meninggalkan rumah, sang pemilik telah mematikan lampu dan peralatan elektronik.

Sementara itu tetangga korban Stanley Balaati menerangkan“Saat kejadian kita kurang da takage lia api so manyala, depe sumber dari kamar muka,”ungkapnya.

manadoSelain itu juga Camat Paal 2 Glend saat di temui awak media mengatakan. “Pemerintah Kota Manado lewat dinas sosial akan segera bertindak cepat membantu meringankan beban keluarga dengan memberikan bantuan tanggap bencana. Selanjutnya lewat proposal yang diajukan keluarga akan ada bantuan untuk pemulihan rumah,”pungkas mantan sekretaris Bunaken ini.

Kapolresta Manado, Kombes Pol FX. Surya Kumara melalui Kasubbag Humas, AKP Rolly Sahelangi mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. “Dugaan sementara akibat ledakan tabung gas,” ujarnya. “Kerugian material sekitar Rp 20 juta, penyebab pasti kebakaran masih dalam penyelidikan,” tandas Kasubbag Humas.(fry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*