Selasa, 22 Oktober 2019

Bupati VAP Terima Penghargaan UHC JKN-KIS Award dari Presiden RI Jokowi

PEMERINTAH Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) di bawah kepemimpinan Bupati Vonnie Anneke Panambunan menerima penghargaan Universal Health Coverage (UHC) JKN-KIS Award dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di Istana Negara Jakarta, Rabu (23/5/18).

MINAHASA UTARA

BUPATI MINUT VONNIE PANAMBUNAN MENYALAMI PRESIDEN RI JOKO WIDODO

 

Penyerahan penghargaan Universal Health Coverage (UHC) JKN-KIS Award dilakukan secara simbolis oleh Presiden RI Joko Widodo didampingi Menteri Kesehatan RI Dr Nila Moeloek bersama Dirut BPJS Kesehatan Fachmi Idris di Istana Negara Jakarta yang di hadiri oleh Bupati Vonnie Anneke Panambunan bersama dengan para Walikota dan Bupati dari daerah lainnya dan penyerahan keseluruhan dilanjutkan di Hotel Grand Marcure Kemayoran Jakarta yang diserahkan oleh Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo didampingi Dirut BPJS Kesehatan.

Bupati Vonnie Anneke Panambunan mengungkapkan rasa senang dan bangganya atas penghargaan Universal Health Coverage ( UHC ) JKN-KIS Award yang diterimanya.

MINAHASA UTARA

BUPATI MINUT VONNIE PANAMBUNAN BERSAMA BUPATI WALIKOTA DI SULUT

 

“Bersyukur kepada Tuhan atas penghargaan yang diberikan oleh Presiden RI Joko Widodo atas keberhasilan capaian Kabupaten Minahasa Utara di bidang kesehatan dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Dinas Kesehatan Minut, pihak BPJS dan seluruh komponen masyarakat yang telah mendukung Pemerintah dalam pengembangan program di bidang kesehatan sehingga Kabupaten Minahasa Utara mendapat award dalam keberhasilan mengcover masyarakatnya untuk menjaminkan kesehatan dan kesejahteraan melalui integrasi Jamkesda dalam program JKN-KIS, sudah mencapai 95%,” ujar Bupati VAP.

 

MINAHASA UTARA

BUPATI BERSAMA BUPATI/WALIKOTA DI ISTANA NEGARA

Pemkab Minut bertekad proses pembangunan kesehatan, pelayanan kesehatan serta berbagai program kesehatan lainnya tentu akan terus diupayakan agar capaian keberhasilan lebih meningkat hingga capai 100%.

“Pertahankan dan tingkatkan terus kerja keras dan kebersamaan, untuk Minahasa Utara yang lebih baik, Minahasa Utara yang di Berkati Tuhan,” ajak Bupati VAP.

 

MINAHASA UTARA

BUPATI VAP DIDAMPINGI KABAG HUMAS PEMKAB MINUT

Kabupaten Minahasa Utara merupakan salah satu Kabupaten penerimaan penghargaan Universal Health Coverage ( UHC ) JKN-KIS Award dari 117 Kota/Kabupaten se Indonesia.(ADVETORIAL)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*