Minggu, 18 Agustus 2019

Akibat Pengaruh Minuman Keras, Buruh Banguna Mandi Darah

manadomanadoterkini.com, MANADO – Nasib naas yang di alami Lelaki Astri Maliki (32), Warga Kelurahan Dendengan dalam, Lingkungan 6, Kecamatan Paal Dua. Pasalnya, korban dianiayaa pelaku DP alias Deny (21), Warga Kelurahan Dendengan Dalam. Lingkungan 7, Kecamatan Paal Dua. Dengan menggunakan senjata tajam. Akibat kejadian tersebut korban mangalmi luka pada bagian pipi kiri dan tangan sebelah kiri sebanyak 4 kali. Kejadian tersebut terjadi pada hari minggu (26/8) sekira pukul 12.30 wita di Kelurahan Dendengan Dalam, Lingkungan 6, Kecamatan Paal Dua kota manado.

Dari infomasi yang di rangkum. Dimana pada pukul 12.30 wita, korban dan saksi serta pelaku sedang mengkonsumsi minuman keras jenis cap tikus. karena sudah dipengaruhi minuman keras pelaku tersinggung dengan ucapan korban sehingga pelaku melihat sebuah senjata tajam yg diletakkan dipinggir rumah yang sehari2 digunakan korban membersihkan rumput dipinggir rumahnya lalu pelaku mengambil senjata tajam tersebut dan langsung menganiaya korban. menggunakan senjata tajam jenis parang pada bagian pipi sebelah kiri dan tangan sebelah kiri sebanyak 4 kali sehingga membuat korban mengalami luka terbuka dan mengeluarkan darah. Melihat korbannya sudah tak berdaya, pelaku kemudian langsung meninggalkan lokasi kejadian. Semntara korban yang sudah bersibah darah, di bantu warga untuk mendpatakan perwatan media.

Mendengar laporan tersebut, polsek tikala langsung menju lokasih kejadian. Alhasilnya, sekitar pukul 13.00 wita pelaku langsung di bekuk polsek Tikala.

Sementara itu kapolsek Tikala Taufik Arifin ketika di konfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut.”pelaku sudah di amankan di polsek Tikala bersama dengan barang bukti dan sedang dalam penyidikan lebih lanjut.” ujar Kapolsek Tikala.(pra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*