Senin, 17 Desember 2018

Tim Paniki Polresta Manado, Ringkus 5 Pemuda Sedang Pesta Miras

manadomanadoterkini.com, MANADO – Untuk mengantisipasi terjadi kerawan kriminalitas di kota Manado, Tim Paniki Rimbas terus meningkatkan kewaspadaan. Hal ini terbukti dengan hasil patroli yang di gelar oleh Tim Paniki Rimbas, berhasil mengamankan sejumlah anak muda yang sedang pesta miras. Kelima pemuda tersebut Rs alias Risky (20), Buruh, Warga Kelurahan Banjer, Lingkungan 1, Kecamatan Tikala. ME alias Mutawara (25), Pekerjaan Swasta, Warga Kelurahan Banjer, Lingkungan 2, Kecamatan Tikala. RS alias Rihat (23), Warga Kelurahan Banjer, Lingkungan 1, Kecamatan Tikala. RA alais Rolli (20), Warga Banjer, Lingkungan 1, Kecamatan Tikala, dan SS alias Sandi (23), Warga Girian 1, Kota bitung. Peristiwa itu terjadi pada Minggu (02/09) kemarin sekitar pukul 03.30 WITA, di perempatan Banjer di kelurahan Banjir Lingkungan I, kecamatan Tikala .

Dari informasi yang didapat menyebutkan,ketika itu tim Paniki Rimbas sedang melakukan patroli di wilayah kota Manado.kemudian mendapat kan informasi dari masyarakat , bawa ada sejumlah pemuda sedang pesta miras dan sudah dalam keadaan mabuk. Mendapatkan informasi itu tim Paniki Rimbas , langsung bergerak cepat mendatangi TKP yang di maksud. Para pemabaku itu kaget dengan kedatang tim anti badit Polresta Manado, sehingga mereka tak bisa melarikan diri lagi.

Anggota yang ada kemudian menggiring para pemuda ini ke Mapolresta Manado untuk diberikan pembinaan dan pengambilan data.

Kapolresta Manado Kombes Pol Surya Kumara ketika dikonfirmasi melalui kasubag Humas AKP Rolly Sahelangi membenarkan adanya kejadian itu.”Para pemuda itu diambil data pribadi mereka dan diberikan pembinaan agar jangan terulang lagi,” ujar Sahelangi.(pra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*