Selasa, 15 Oktober 2019

Fadly, Dianiyaa Pelaku Tanpa Identiyas, di SMP Negeri 1 Manado

manadomanadoterkini.com, MANADO – Nasib naas yang dialami Lelaki Moh Fadly Jusuf (15), Warga Kelurahan Lawangirung, Lingkungan lV, Kecamatan Wenang. Kamis (27/9) sekitar pukul 12:25 Wita terpaksa harus mendatangi Polresta Manado. Pasalnya, korban yang masih duduk di bangku sekolah menegah pertama (SMP) ini, dianiayaa pelaku yang belum di ketahui identitasnya.

Kejadian tersebut terjadi pada hari Kamis (27/9) sekitar pukul 12:00 Wita di Jalan W.R Supratman Nomor 27, Kelurahan Lawangirung, Kecamatan Wenang. Lebih tepatnya di depan Sekolah SMP Negeri 1 Manado. Akibat kejadian tersbut korban mengalami rasa sakit di bagian kepala dan kaki.

Dari informasi yang dirangkum, kejadian tersebut berawal korban sedang berada di sepuran SMP Negeri 1, tiba-tiba tanpa alasan yang jelas Pelaku yang belum diketahui identitas tersebut, keluar dari mobil dan langsung memukul korban di bagian kepala sebanyak dua kali, bahkan pelaku juga menendang korban di bagian kaki kanan. Sehingga korban terjatuh. Setelah selesai melakukan aksinya, pelaku kemudian langsung melarikan diri dengan mengunakan mobil. Sedangkan korban dibantu warga yang berada di lokasi kejadian (TKP), langsung membawa korban Kepolresta Manado, untuk membuat laporan.

Sementara itu, Kapolresta Manado Kombes Pol FX Surya Kumara ketika di konfirmasi, membenarkan adanya kejadian tersebut.” Laporan sudah kami teruma, dan sedang dalam penyelidikan kami.” ujar Kapolresta Manado.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*