Kamis, 18 Oktober 2018

Tim Paniki Rimbas ll Polresta Manado, Bekuk Pelaku Penganiayaa terhadap Ahmad Abd Gani

manadomanadoterkini.com, MANADO - Nasib naas yang menimpa Lelaki Ahmad Abd Gani (38), Warga Kelurahan Sejahtera, Kecamatan Bulango Selatan, Kabupaten Bone Bolango. Minggu (30/9) pukul 23:00 Wita terpaksa harus mendatangi Polresta Manado, pasalnya, Korban dianiayaa pelaku RM alias Rano (38), Warga Kelurahan Kombos Timur, Lingkungan V, Kecamatan Singkil. Kejadian tersebut terjadi pada hari Minggu (30/9) Sekitar pukul 22:15 Wita, Di samping Toko Comforta SMA YPKM Manado, Kelurahan Pinaesaan, Kecamatan Singkil. Akibat kejadian tersebut korban mengalami mengalami memar pada bagian wajah dan terasa sakit pada bagian kepala.

Dari informasi yang di rangkum, kejadian tersebut berawal korban sedang bersama dengan teman-temannya di samping Toko Comforta SMA YPKM Manado.

Tiba -tiba pelaku datang menghampiri korban dan bertanya kalau korban melihat orang yang sedang pelaku cari, dan korban pun mengatakan bawah orang tersebut berada di sebelah. Pelaku kemudian langsung pergi di lokasi yang diberitaukan korban. Setelah dicek, orang yang dicari pelaku tidak ada. Pelaku kembali menemuai korban. Sialnya, tanpa alasan yang jelas, pelaku langsung memukul korban dengan mengunakan tangan, sehingga pukulan tersebut mengena pada bagian wajah dan kepala korban sebanyak tiga kali. Setelah selesai melakukan aksinya, pelaku kemudian langsung meninggalkan lokasih kejadian. Korban yang tak terima dengan perbuata pelaku, akhirnya melaporkan kejadian tersebut kepihak yang berwajib.

Mendengar laporan tersebut, Tim Paniki Ribas ll, langsung bergerak mencari keberadaan pelaku. Alhasilnya tanpa menunggu lama, Pelaku diringkus saat berada dirumah istrinya yang berada di Kelurahan Kombos Timur, Lingkungan 5, Kecamatan Wenang dan Langsung membawa pelaku mapolsek wenang untuk proses lebih lanjut.

Kapolsek Wenang Kompol Syaiful Wachid, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya peritiwa tersebut. “Pelaku sudah diamankan dan selanjutnya akan segera diproses sesuai hukum berlaku,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*