Jum'at, 14 Desember 2018

Serap Aspirasi Masyarakat Madidir – Maesa Nabsar Badoa Hadirkan SKPD

 

bitungmanadoterkini.com, BITUNG – Anggota DPRD Kota Bitung dari Partai Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI) Nabsar Badoa, SPI MSi menyerap Aspirasi Masyarakat yang ada di Kecamatan Madidir dan Kecamatan Maesa, Kamis (22/11/2018).

Hal ini dilakukan melalui Reses Masa Persidangan Pertama Tahun Kelima, Tahun Sidang 2018 DPRD Kota Bitung Daerah Pemilihan III Kecamatan Madidir dan Kecamatan Maesa. Dalam reses tersebut berbagai aspirasi disampaikan masyarakat. seperti Pertanian, Perizinan, BPJS, terkait dana bergulir dan berbagai aspirasi lainnya.

Setiap aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat, langsung ditindaklanjuti oleh Nabsar melalui berbagai Satuan Kerja Perangkat Daerah Pemerintah Kota (PEMKOT) Bitung yang dihadirkan dalam reses tersebut.

“Reses hari ini berbeda dengan reses yang lalu-lalu, saya hadirkan SKPD. Agar masyarakat dapat mendengar langsung dari instansi terkait setiap pertanyaan yang disampaikan,” ujar Nabsar

Lewat kesempatan tersebut, Nabsar pun sedikit mengkritisi berbagai hal seperti pelaksanaan BPJS di Kota Bitung, Anggaran serta program bantuan dari Pemerintah Kota Bitung melalui Instansi yang ada.

“Kita harus tangkap semua aspirasi masyarakat. Karena ini menjadi tugas saya. Apalagi reses, reses ini dianggarkan. Masyarakat harus tau, semua dapat uang,” kata Nabsar

“Saya akan kawal setiap aspirasi yang sudah disampaikan masyatakat,” katanya sembari mengingatkan baik Legislatif, Eksekutif maupun Yudikatif semua harus bekerja dengan baik.

Turut menghadiri Reses tersebut Camat Madidir Rio Karamoy, Pemerintah Kecamatan Maesa, Kadis Kesehatan Frangky Soriton, Kadis Penanaman Modal dan Perijinan Terpadu Satu Atap Handri Tirajoh, Dinas Pertanian Ketahanan dan Pangan, Dinas Sosial, Dinas Pariwisata, Dinas PERKIM, Pihak Polres serta berbagai instansi pemkot Bitung lainnya. (Refly)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*