Kejuaraan Karate Piala Kapolda Sulut Bergelora di Minahasa

Minahasamanadoterkini.com, TONDANO – Kabupaten Minahasa menjadi tempat digelarnya kejuaraan Karate memperebutkan piala Kapolda Sulawesi Utara. Kejuaraan yang mengandalkan ketangkasan fisik tersebut dipusatkan di gedung Wale Ne Tou Tondano.

Bupati Minahasa Ir Royke Oktavian Roring MSi (ROR) yang diberi kehormatan untuk membuka kejuaraan tersebut pada Kamis (12/12) tadi mengapresiasi jajaran Polda Sulut yang telah bekerjasama dengan pihak Federasi Olahraga Karate Indonesia (Forki).

“Menjadi tuan rumah kegiatan besar ini tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Minahasa. Terlaksananya kegiatan ini tentu juga karena kecintaan kita terhadap olahraga Karate dan untuk terus mengembangkan potensi dan bakat para Atlit yang ada,” ujar Bupati.

Untuk itu dirinya berharap semoga pelaksanaan kegiatan ini dapat memotivasiĀ  cabang-cabang olahraga yang lain untuk terus melaksanakan kegiatan yang positif. “Selamat datang di Kabupaten Minahasa, selamat bertanding kepada seluruh atlit junjung terus sportivitas, dan kepada para wasit tunjukan profesionalitas,” jelasnya. (fis)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan