Pemkot Manado teken MoU dengan Poltekes Kemenkes

manadoterkini.com, MANADO – Bentuk pengabdian kepada masyarakat terpadu, Pemerintah Kota Manado membuat nota kesepahaman (Mou) dengan Politeknik Kesehatan (Poltekes) Kemenkes Kesehatan Lingkungan Manado, bertempat di Kampus Poltekes Kemenkes Jalan Manguni Raya Malendeng Kota Manado. Selasa (14/01/2020).

Tujuan kerjasama ini untuk mewujudkan masyarakat madani. mengelola lingkungan dengan tujuan bisa menciptakan kondisi lingkungan yang sehat, bersih, nyaman dan sehat di kota Manado. dengan demikian kualitas hidup warga kota Manado makin lebih baik kedepannya. dan didalamnya Poltekes Kemenkes Manado dapat pengembangan dan mendidikasikan teknologi tepat guna pemecahan masalah kesehatan lingkungan di Kota Manado melalui kerja sama ini.

”Kerjasama Pemkot Manado dengan Poltekes Kemenkes Manado boleh dilaksanakan hari ini, dimana kesehatan lingkungan dan promosi kesehatan di Manado akan kita follow up bersama agar kualitas hidup warga kota Manado makin lebih baik,” ujar Walikota dua periode pilihan rakyat ini.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Direktur Poltekes Manado, diwakili Wakil Direktur Bidang III Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama, Selfi P. J. Ulaen, S.Pd, S.Si, M.Kes, Asistem I Setda Kota Manado, Drs Heri Saptono, Kaban Bapelitbangda Kota Manado, DR. Liny Tambajong, Kabag Hukum Setda Kota Manado, Yanti Putri, SH, MH, Camat Paal Dua, Glenn Kowaas, bersama jajaran civisitas akademika Poltekes Kemenkes Manado. (

Posting Terkait

Tinggalkan pesan