ROR Lantik 43 Pejabat Pemkab Minahasa

manadoterkini.com, MINAHASA – Bupati Dr Ir Royke O Roring MSi (ROR) melantik 43 pejabat baru dalam lingkup Pemerintah Kabupaten Minahasa. Pelantikan yang yang dilaksanakan di Pendopo Benteng Moraya pada Selasa (02/06/20) tersebut menggunakan protokol pencegahan Covid-19 dan berlangsung dengan lancar.

Usai mengambil sumpah janji dari para pejabat yang dilantik, ROR mengucapkan selamat bertugas. “Jabatan yang dipercayakan oleh pimpinan adalah amanah untuk melayani masyarakat. Karena itu, buktikan bahwa kalian ini mampu mengabdi dan melayani masyarakat,” ujar ROR.

Situasi saat ini sudah hampir tiga bulan berada dalam kondisi pandemi Covid-19 yang memaksa kita untuk betul-betul hati-hati. Selama darurat bencana non alam ditetapkan, surat edaran Bupati Minahasa tentang work from home sudah dua kali diperpanjang.

“Spertinya akan ada pola baru yaitu ‘New Normal’ yang memberikan kita batas-batas dalam berprilaku, tapi tentu sambil menunggu peraturan perundang-undangan.
Kita adalah garis depan pelayanan pemerintah di Kabupaten Minahasa. Untuk itu, marilah kita bahu membahu memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Jumlah yang dilantik saat ini total 43 orang
Dengan rincian esselon II : 1 orang
Esselon III A : 10 orang
Esselon III B : 16 orang
Esselon IV : 16 orang

Pengangkatan pejabat sementara PDAM Kabupaten Minahasa Ir Randy Paul Waraney Rompas, Pengangkatan Staf Khusus Bupati Bidang Keciptakaryaan Arnold Winowatan, Pengangkatan Pelaksana Tugas Kepala Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk Feybe Manampiring, SPi. (fis)

Pemkab Minahasa Rolling pejabat ROR

Posting Terkait

Tinggalkan pesan