Wakil Ketua DPRD Sulut respon positif Revino Pepah Jabat Dirut Bank SulutGo

Lombokmanadoterkini.com, SULUT – Struktur baru Dewan Komisaris dan Direksi Bank SulutGo, hasil RUPS (Rapat Umum Pemegang Saham) di Yama Resort Tondano, Kabupaten Minahasa, Kamis  (18/03/2021) mendapat respon positif dari berbagai kalangan masyarakat termasuk Wakil Ketua DPRD Sulut Billy Lombok SH.

“Bank Pembangunan daerah Sulawesi Utara dan Gorontalo ini sudah menemukan nakhoda yang tepat. Direktur Utama (Dirut) yang dipilih dalam RUPS, Revino Pepah, merupakan pejabat karier Bank Sulut,” ujar Billy Lombok, Jumat (19/03/2021).

Politisi Partai Demokrat ini sangat optimis komposisi yang baru di jajaran Bank SulutGo, hasil RUPS yang dipimpin Gubernur Sulut Olly Dondokambey selaku pemegang saham pengendali.

“Bank SulutGo mencatatkan pembukuan yang sangat baik. Sekalipun masih ada tahapan fit and proper test, tapi saya yakin tidak akan ada halangan berarti bagi Dirut yang baru,” tutur Ketua Pemuda Sinode GMIM dua periode tersebut.

Bahkan Politisi muda dapil Minsel-Mitra ini berkeyakinan besar bahwa struktur jajaran Komisaris dan Direksi yang baru mampu berinovasi dan bekerja ekstra memajukan Bank SulutGo.

“Banyak selamat kepada jajaran Direksi dan Komisaris yang terpilih. Secara khusus kehadiran Komisaris Utama Edwin Silangen, akan membawa khasanah kuat sinergitas dalam suksesnya rencana pemerintah mensejahterakan rakyat Sulawesi Utara,” tandas Ketua Karang Taruna Provinsi Sulut ini. (*/malz)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.