Diterima Wawali, Mahasiswa KKN Unima Bakal Disebar di 15 Kelurahan

Diterima Wawali, Mahasiswa KKN Unima Bakal Disebar di 15 Kelurahan

unimamanadoterkini.com, TOMOHON – Mahasiswa Universitas Negeri Manado (Unima) yang melakukan praktek Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kota Tomohon diharapkan untuk berkontribusi nyata dilokasi penempatan.

Hal tersebut diungkapkan Wakil Wali Kota (Wawali) Wenny Lumentut saat menerima 150 mahasiswa KKN Unima gelombang dua yang nantinya akan disebarkan di 15 Kelurahan yang ada di Kota Tomohon pada Kamis (07/10/2021).

“Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon menyambut baik kehadiran dari seluruh peserta KKN bersama para dosen pembimbing. Ketika ada kekurangan dalam pelaksanaan program pemerintahan di Kelurahan, sebagai peserta KKN diharapkan dapat memberi masukan-masukan positif, pokok pikiran dalam rangka mewujudkan program untuk masyarakat sejahtera,” ungkap Lumentut.

Diharapkannya sinergitas yang selama ini terbangun antara Pemkot Tomohon bersama pihak Unima tetap terjaga. Dengan kehadiran peserta KKN di lingkup Kelurahan, semoga bisa memberi dampak yang lebih baik lagi dalam menyukseskan berbagai program Pemkot Tomohon pada umumnya.

“Kepada para peserta KKN, laksanakanlah tugas dengan baik. Karena ketika pekerjaaan dilakukan dengan tekun dan fokus, pastinya akan menghasilkan karya yang baik,” tutup Lumentut. (fzr)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.