Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bolmong RayaEdukasi dan ReligiLiputan KhususPemerintahan

Wagub Steven Kandouw Berbagi Berkah Ramadhan Dengan Masyarakat Bolsel

×

Wagub Steven Kandouw Berbagi Berkah Ramadhan Dengan Masyarakat Bolsel

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, SULUT – Wakil Gubernur Sulut (Sulawesi Utara) Steven Kandouw dan tim Pemerintah Provinsi Sulut mengadakan Safari Ramadhan di Kabupaten Bolsel (Bolaang Mongondow Selatan) pada Senin, 1 April 2024.

Kegiatan ini merupakan agenda tahunan Pemprov Sulut selama bulan Ramadhan.

Safari Ramadhan tersebut berpusat di Masjid Islamic Center, Desa Toluaya, Kecamatan Bolaang Uki, dan dihadiri oleh Bupati Iskandar Kamaru, Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, serta jajaran Pemkab Bolsel.

Dalam acara safari ini, Wagub Steven Kandouw berbagi berkah Ramadhan dengan masyarakat Bolsel. Ia turut membagikan takjil kepada masyarakat pengguna jalan, memberikan bantuan sembako bagi warga yang kurang mampu, dan juga memberikan dukungan untuk para petugas agama.

Puncak kegiatan safari Ramadhan Pemprov Sulut di Kabupaten Bolsel adalah buka puasa bersama di halaman Masjid Islamic Center Kabupaten Bolsel.

Dalam sambutannya, Wagub Steven Kandouw mengungkapkan rasa syukurnya dapat kembali bersilaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Bolsel.

Ia menyatakan senang jika Gubernur menugaskannya untuk datang ke Bolsel, karena setiap kunjungan selalu membawa berita baru dan kemajuan yang positif.

“Ramadhan bukan hanya tentang menjalankan ibadah puasa, namun bagaimana kita menyempurnakannya dengan memperkuat tali persaudaraan dan hubungan silaturahmi antara umat,” ujarnya.

Wagub juga menekankan bahwa kegiatan Safari Ramadhan ini bertujuan untuk memperkuat hubungan emosional antara pemerintah dan masyarakat melalui silaturahmi. Baginya, Ramadhan bukan hanya tentang menjalankan ibadah puasa, tetapi juga tentang memperkuat tali persaudaraan dan hubungan silaturahmi antara umat.

Bupati Bolsel, Iskandar Kamaru, menyambut baik kunjungan kerja Wagub bersama tim Safari Ramadhan Pemprov Sulut di Kabupaten Bolsel. Ia mewakili pemerintah dan masyarakat Bolsel, mengucapkan terima kasih atas kunjungan tersebut. (*/Advetorial Disominfo Sulut)