Jaga Situasi Kondusif, Kapolsek KPS Bitung Iptu Muthia Kanza : Patroli Rutin

bitungmanadoterkini.com, BITUNG – Jajaran Polsek Kawasan Pelabuhan Samudera (KPS) Bitung siap menjalankan perintah Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S Irawan SH SIK MH, untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif ditengah situasi pandemi Covid-19.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek KPS, Iptu Muthia Kanza saat ditemui dalam pengamanan kegiatan vaksinasi massal yang dilaksanakan di terminal penumpang Pelabuhan Samudera Bitung dan dihadiri Kapolda Sulut, Irjen Pol Mulyatno, Rabu (9/3/2022).

Ditemui saat kegiatan vaksinasi, Kapolsek KPS yang baru dilantik 22 Feberuari 2022 lalu mengatakan, jajarannya siap bersinergi dengan Pelindo, KSOP dan pihak-pihak terkait yang ada di Pelabuhan Samudera Bitung.

“Pasti kami akan bekerjasama dengan pihak-pihak terkait, dengan melakukan patroli rutin sehingga situasi di kawasan pelabuhan aman dan kondusif,” kata Muthia.

Terkait maraknya pengiriman minuman keras (Miras) melalui pelabuhan Bitung, Kapolsek berparas cantik dan ayu tersebut mengatakan akan menindak tegas oknum-oknum yang coba-coba melakukan kegiatan ilegal di wilayah hukum Polsek KPS Bitung.

“Saya sudah perintahkan kepada anggota dan Pasti akan kami tindak tegas segala macam peredaran dan pengiriman minuman keras (miras) tersebut,” tegas Muthia.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek KPS Iptu Muthia Kanza N, S. Tr.K, S. IK, MH, Kanit Intel Polsek KPS Aipda Soeyadi Duhe bersama jajaran Polsek KPS berkolaborasi dengan Unsur TNI untuk Pam Vaksinasi Massal yang dihadiri Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno.

(Jorry)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.