Terbesar di Manado, Setoran Pajak BSG Capai Rp150 Miliar

Terbesar di Manado, Setoran Pajak BSG Capai Rp150 Miliar

SulutGOmanadoterkini.com, MANADO – PT Bank Sulutgo atau BSG menjadi role model dalam kepatuhan membayar pajak. Selain patuh, BSG yang dinakhodai Revino M Pepah juga menjadi pembayar pajak terbesar di KPP Pratama Manado.

“Bank Sulutgo masih tetap sebagai pembayar pajak terbesar di Wilayah KPP Pratama Manado dengan jumlah setoran pajak selama tahun 2021 sebesar Rp150 M. Angka ini kurang lebih delapan persen dari total penerimaan pajak di KPP Pratama Manado,” ungkap Kepala KPP Pratama Manado Devyanus Polii, di Manado, Selasa (29/03/2022).

Polii sangat mengapresiasi kontribusi PT Bank Sulutgo di tahun 2021. Sebab meski di tengah pandemi Covid-19, BSG tetap mampu tampil menjadi teladan dalam kepatuhan membayar pajak. “PT Bank SulutGo tetap dapat menunjukan eksistensinya sebagai wajib pajak yang patuh,” katanya.

Atas pencapaian ini, KPP Pratama Manado memberikan Piagam Penghargaan kepada Bank Sulutgo sebagai Pembayar Pajak Terbesar di KPP Pratama Manado.

Penghargaan itu diterima Direktur Umum PT Bank Sulutgo Joubert Dondokambey dalam kegiatan Sosialisasi Program Pengungkapan yang digelar KPP Pratama Manado.

“Ini adalah bentuk kewajiban dan semoga kontribusi dari PT Bank Sulutgo dalam penerimaan negara ini dapat meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Sulawesi Utara dan Gorontalo,” tutur Dondokambey. (*/malz)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.