Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Hadiri Kedukaan, Walikota Manado Ingatkan Orang Tua

×

Hadiri Kedukaan, Walikota Manado Ingatkan Orang Tua

Sebarkan artikel ini

GSVL : Anak Muda Berkeliaran Diatas Diatas Pukul 12 Langsung Diamankan

Rumah Duka MapangetMANADO, (manadoterkini.com) – Saat ini Pemkot Manado tengah bekerjasama dengan TNI/Polri, setiap malam menggelar kegiatan prokamling.

Makanya, Walikota GS Vicky Lumentut menghimbau kepada orang tua yang memiliki anak muda, untuk menjaga anaknya agar jangan keluar diatas jam 12 malam.

“Ini depe nama tim Paniki, dorang bilang ini hewan paniki kalo so tengah malam depe mata lebeh terang, so itu dorang mo amankan anak muda yang masih kongkow deng botol , ato yang masih bajalang-jalang, dorang mo amankan, nanti akan dipulangkan besok untuk diberikan pembinaan, juga kalo ada acara kong so di atas jam 12 malam, dorang mo kase brenti, supaya torang pe rasa aman dan nyaman tetap terjaga,” ujar GSVL di tengah-tengah acara duka di kawasan Sario dan Mapanget.

Rumah Duka SarioDijelaskan GSVL, pemerintah mendukung upaya pihak kepolisian agar menciptakan rasa aman dan nyaman di kota ini.

Menurutnya, program Pro Kamling serta tim Baracuda dan Paniki yang merupakan bentukan tim kepolisian. Dimana tim Paniki dan Baracuda akan mengamankan para pemuda yang masih kongkow-kongkow dengan botol ataupun yang masih jalan-jalan bergerombol tengah malam.

Ditambahkannya, pemerintah akan mendukung program keamanan agar kota Manado yang di usia ke 392 tetap masih aman dan nyaman karena torang samua basudara. “Mari torang jaga ini kota supaya torang boleh hidop aman deng nyaman, karena di Manado ada bermacam agama, suku dan ras, “pungkasnya. (ald)