Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanManadoPolitik

Jadi Ujung Tombak, Tim Pemenangan GSVL-MOR di 11 Kecamatan Mulai Dilantik

×

Jadi Ujung Tombak, Tim Pemenangan GSVL-MOR di 11 Kecamatan Mulai Dilantik

Sebarkan artikel ini

MANADO, (manadoterkini.com) – Setelah Tim Kampanye tingkat Kota Manado yang diketaui Marthen Manoppo dilantik oleh GS Vicky Lumentut dan Mor Duminus Bastian (GSVL-MOR), Rabu (16/9) mulai dilantik tim-tim pemenangan di 11 Kecamatan.

Pelantikan Tim Kampanye

Dimulai di Kecamatan Singkil dan Wenang, dikawal langsung calon Wakil Walikota Manado MOR Bastian. “Nanti menyusul pelantikan di sembilan Kecamatan lainnya,” kata Manoppo di sela-sela pelantikan Timkamda se Kecamatan Wenang malam tadi.

Untuk itu, Manoppo yang juga selaku Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulut, menginstruksikan kepada Timkamda GSVL-MOR Kecamatan segera membentuk tim-tim lainnya di tingkat Kelurahan masing-masing.

Tim Kempanye

“Ingat, kalian adalah ujung tombak kemenangan pasangan GSVL-MOR sebagai Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Manado yang akan bertarung 9 Desember nanti,” kata Marthen yang adalah Wakil Ketua DPRD Sulut ini.

Untuk itu, Wakil Rakyat Dapil Tomohon ini berharap, Timkamda tingkat kecamatan dan koordinator tim di tingkat kelurahan segera melantik tim-tim lain di masing-masing kelurahan. “Tolong koordinator tim di kecamatan, langsung mematau pembentukan pembentukan tim di kelurahan. Secepatnya dibentuk karena tugas berat kedepan menanti kita saat ini,” pinta Manoppo sambil berharap, tim yang terbentuk menyatu dan bergandengan tangan untuk satu tujuan memenangan GSVL-MOR.

Tim Kampanye

“Torang bekerja tapi jaga sikap masing-masing. Berpolitiklah dengan sopan santun dan harus cerdas. Semua tim harus bekerjasama, bergandengan tangan menyatu untuk memenangkan GSVL-MOR,” pesan Manoppo.

Sekadar diketahui, untuk Singkil, selain koordinator tingkat kecamatan, ada 9 koordinator tingkat kelurahan yang dilantik hari ini. Begitu juga di Wenang. Koordinator kecamatan bersama koordinator 12 kelurahan dilantik serta diambil sumpah dan janji oleh Calon Wakil Wali Kota, Mor Bastiaan. (ald)