Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Liputan KhususManado

Penjabat Gubernur Sulut Silaturahmi Natal di Kediaman Penjabat Walikota Manado

×

Penjabat Gubernur Sulut Silaturahmi Natal di Kediaman Penjabat Walikota Manado

Sebarkan artikel ini

MANADO, (manadoterkini.com) – Dengan aktivitas masing-masing yang padat pada prayaan Natal di hari pertama, Jumat 25 Desember 2015 lalu, rencana Penjabat Gubernur Sulut, Soni Sumarsono, akan menghadiri gelaran Open House dan bersilaturahmi dalam rangka Natal 2015 bersama Penjabat Walikota Manado, Royke Roring yang pada akhirnya tertunda.

Soni - ROR

Dan rencana tersebut baru dapat terlaksana pada Minggu (2712/15) hari ini di salah satu kawasan perumahan elit di daerah Winangun yang merupakan kediaman saudara dari Roring.

Penjabat Gubernur didampingi istri, Ibu Tri Rahayu bersama anak-anak berkesempatan bersilaturahmi menyampaikan Selamat Natal kepada Penjabat Walikota Manado yang saat itu ditemani istri, Fenny C.M. Roring Lumanauw, dan anak-anak, cucu, serta kerabat dekat.

Soni - ROR

Pada kesempatan itu, Penjabat Gubernur Sulut bersama keluarga dijamu dengan makanan tradisional seperti Tinuturan, Mie Cakalang, Ikan Bakar, Mujair, Ikan Mas, dan tidak ketinggalan dabu-dabu/rica khas Minahasa.

Pertemuan kedua pejabat teras di tingkat Provinsi ini berlangsung sangat akrab ditandai dengan cerita ringan di seputar kesibukan masing-masing dalam perayaan natal.

Soni -ROR

Mendapat kunjungan orang nomor satu di bumi nyiur melambai yang datang kompak mengenakan baju berwarna putih, tak pelak membuat Keluarga Penjabat Walikota Manado, bersukacita dan membaur bersama.Roring tampak rileks mengenakan kemeja berwarna merah lengan pendek. Sesekali memberikan penjelasan kepada Penjabat Gubernur, juga sesekali melepas tawa dan senyum.

Di sela-sela pertemuan, tampak bergabung hadir Asisten Bidang Pemerintahan Umum Sekretaris Daerah Kota Manado, Drs. Joshua Pangkerego, M.A.P. Sekitar 3 jam bercengkerama, kedua keluarga penjabat kepala daerah ini kemudian berpisah melanjutkan agenda masing-masing.(liputan khusus)