Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Segera Bergulir, Walikota ROR Dukung Sukseskan Liga Pelajar Manado Putaran VII

×

Segera Bergulir, Walikota ROR Dukung Sukseskan Liga Pelajar Manado Putaran VII

Sebarkan artikel ini

roringMTerkoni.com, MANADO – Adanya kekuatiran sejumlah pihak terkait dukungan iven Liga Pelajar Kota Manado yang kurang mendapat sambutan hangat Pemkot Manado pasca Royke Roring (ROR) menjadi Penjabat Walikota Manado, terbantahkan.

Pasalnya, Liga Pelajar Putaran VII tahun ini yang akan segera digulir Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Manado ternyata mendapat sambutan hangat ROR, sapaan Roring.

ROR mengatakan, iven tahunan yang sudah beberapa kali digelar Dispora ini merupakan hal sangat positif untuk terus menggairahkan dunia olahraga di ibukota Provinsi Sulut ini.

“Namanya pemerintah itu merupakan satu kesatuan. Sistem yang berjalan jadi nda perlu kuatir. Yang positif untuk daerah saya tetap mendukung,” kata ROR yang mengaku tidak terlalu hobi olahraga tapi pernah mengantar Persma (Persatuan Sepak Bola Manado) beberapa tahun silam juara saat dia dipercayakan menjadi Manager.

“Saya juga pernah Manajer Bridge dulu. Pernah juara. Liga Pelajar ini sangat positif. Jadi namanya pemerintah, saya sangat mendukung. Silakan berkrearsi untuk hal-hal positif demi pembangunan Kota Manado,” pungkas Kepala Bappeda Sulut ini. (mlz)