Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Hukum dan KriminalMinahasa Selatan

Lalakantas di Jalur Trans Sulawesi Amurang, Messi Terseret Mobil

×

Lalakantas di Jalur Trans Sulawesi Amurang, Messi Terseret Mobil

Sebarkan artikel ini

Polres MinselMTerkini.com, AMURANG – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan trans Sulawesi pada Kamis (4/2) sore tadi.

Kali ini lokasi kejadian didepan Kantor Bupati Minsel sekitar pukul 14.00 WITA yang melibatkan kendaraan motor Jupiter Z dengan nomor polisi DB 6218 EU yang dikendarai Messi salah satu anggota TNI terlibat tabrakan dengan mobil jenis Datsun Krutoi DB 1826 EF yang dikendarai oknum pendeta berinisial GS.

Dari tambrakan ini, Messi terlempar dari motornya dan kepalanya terpantul di kaca depan mobil Datsun tersebut, sementara motornya terseret hingga puluhan meter dari lokasi tabrakan. Korban yang masih sadarkan diri meski penuh luka lecet, langsung menaiki sebuah kendaraan menuju rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

lakalantasMenurut sopir berinisial GS yang diwawancara dilokasi kejadian mengatakan, bahwa dirinya bersama istri dari arah Tumpaan ke Amurang. Tiba-tiba didepan Kantor Bupati melintas korban yang mengendarai motor.

“Saat itu ada sebuah mobil lain yang melambung mobil Saya, sehingga tidak disadari korban sudah berada didepan kendaraan yang saya kendarai, dan seketika terjadilah tabrakan tersebut,” katanya.

Sementara itu, Pihak Polres Minsel yang hanya berdekatan dengan lokasi kejadian langsung turun menangani peristiwa kecelakaan tersebut.

Menurut salah satu petugas, bahwa dari olah TKP, kendaraan korban terseret sekitar 62 meter oleh mobil Datsun tersebut.

“Untung saja korban tidak ikut terseret, hanya terpental ke sisi kanan jalan setelah kepalanya terbentur dikaca depan mobil,” ujarnya.

Dari kejadian ini, korban mendapatkan perawatan medis, sedangkan kendaraan motornya setengah ringsek, begitupula kendaraan Datsun dalam kondisi kaca depan pecah, dan bagian depan ringsek. Kedua kendaraan tersebut saat ini diamankan di Mapolres Minsel.(dav)