Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanManado

Pemkot Manado Roling Pejabat, ROR ke Jakarta, Kaban BKD Sakit

×

Pemkot Manado Roling Pejabat, ROR ke Jakarta, Kaban BKD Sakit

Sebarkan artikel ini

MTerkini.com, MANADO – Penjabat Walikota Manado Ir. Royke Roring kembali melakukan roling pejabat Eselon III dan IV. Pengambilan sumpah dan janji dilakukan Assiten 1 Pemkot Manado Drs. Josua Pangkerego, M.Si di aula serba guna Pemkot Manado Kamis (27/4/2016).

rollingAnehnya, Rolling kali ini Penjabat Walikota tidak hadir karena sesuai agenda sedang tugas luar di Jakarta. Sedangkan Sekda MHF Sendoh lagi merayakan HUT jadi tidak hadir. Begitu juga dengan Kepala BKD Kota Manado Steven Wakkary tidak hadir dan sesuai informasi manadoterkini.com, Kaban BKD sedang sakit dan tidak masuk kantor.

rollingDalam sambutan Walikota Manado yang dibacakan Asisten 1 meminta pejabat yang dilantik agar melakukan tugas dengan baik dan bertanggung jawab. Ia menjelaskan rotasi penyegaran ASN adalah wajar. “ASN harus menunjukkan kinerja yang baik ketika dipromosi menduduki suatu jabatan,” ujar Pangkerego.

Selain itu Ia berharap ASN menujukkan disiplin dalam bekerja. “Bekerjalah sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing,” jelasnya.

Sementara itu, usai pelantikan saat diwawancarai manadoterkini.com apakah pekan depan sebelum GSVL-Mor dilantik apakah akan ada rolling pejabat besar-besaran, Pangkerego tampak kaget dan mengatakan itu merupakan kewenangan pimpinan. “Belum ada informasi, nanti kita tunggu saja. Kan semuanya ada pimpinan yang mengatur,” singkatnya. (chris)

Berikut Daftar nama pejabat Eselon III dan IV yang di Roling Pemkot Manado yang dirangkum manadoterkini.com sesuai Lampiran Keputusan Walikota Manado Nomor 821.34/BKD/SK/06/2016 Tertanggal 26 April 2016 :

Marthen Kandou, ST, M.Si (Kepala Bidang Pengembangan Sarana Komunikasi pada Dinas Kominfo Manado)

dr.Jimmy Lalita (Kepala Bidang Upaya Pelayanan dan Jaminan Kesehatan Dinkes Kota Manado)

dr. Audrey Ritha Pangkerego (Kepala Bidang Sumber Daya dan Promosi Kesehatan Dinkes Kota Manado)

dr. Maya Khardina Kodja (Kepala Puskesmas Wenang)

Henry Kontu, SP (Kepala Seksi Tanaman Pangan paa Bidang Produksi Dinas Pertanian Manado)

Stanly Siwi, S.IP (Kepala Sub Bagian Informasi Program Keluarga pada Bidang Informasi dan Analisa program Badan Keluarga Berencana dan pemberdayaan Perempuan Kota Manado)

Erick Majore, SIK (Kepala Sub Bagian Administrasi Sumber Daya Alam Bidang Lingkungan Hidup, Tambang dan Energi pada Administrasi SDA Manado)

Frida Panontongan (Lurah Bunaken Kecamatan Bunaken Kepulauan)

Inggried Runtunuwu, SH, M.Si (Kepala Sub Bagian Perundang-undangan dan produk pada Bagian Persidangan dan Perundang-undangan DPRD Kota Manado)

Lucki Sualang, SE, M.Si (Kepala Sub Bagian Humas dan Protokol DPRD Kota Manado)

Steven Tuwondila, S.IP (Kepala Sub Bagian Ketatalaksanaan, Arsip dan Perpustakaan pada Orpeg Manado)

Gerald Bidara, SH (Kepala Sub Bagian Kelembagaan dan Analisa Formasi Jabatan pada Bagian Organisasi dan Kepegawaian Manado)

Willy Mawitjere, SH (Kepala Seksi Retribusi dan Pendapatan Lain-lain pada Bidang Pajak dan Retribusi Dispenda Manado)

Netty Prang (Kepala Sub Bagian Kesehatan Reproduksi pada Bidang Pelayanan Keluarga Berencana dan Kesehatan Reproduksi Badan Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan Manado)

Sehat Parulian Sidabariba, SH (Kepala Sub Bagian Umum dan Perlengakapan Sekretariat Badan Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan Manado)

Drs. Gani Tamon (Kepala Seksi Evaluasi dan pelaporan pada Bidang Pengawasan Industri dan Perdagangan Disperindag Manado)

Christian Lapoliwa, SE (Kepala Seksi Teknologi dan Informasi pada Bidang Pengelolaan dan Pemasaran
Hasil Dinas Pertanian Manado)

Mariane Mamusung, ST (Kepala Seksi Pemerintahan Kelurahan Buha Mapanget)

Joudy Botto (Kepala Sub Bagian Program Keuangan dan Pelaporan Kecamatan Mapanget).