Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanPemerintahan

Pimpin Apel, Wagub Support ASN Pemprov Sulut

×

Pimpin Apel, Wagub Support ASN Pemprov Sulut

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, SULUT – Peningkatan budaya kerja dan melayani di lingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara menjadi suatu keharusan. Demikian diungkapkan Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw, saat memimpim apel kerja ASN Pemprov, di lapangan Koni Sario Manado, Senin (06/06) padi tadi, yang diikuti pejabat Eselon II,III, IV serta para staf dari seluruh SKPD.

Wagub
Wagub Sulut Steven Kandouw saat memimpin apel di lapangan KONI Sario

“Sebagai pemerintah di Provinsi Sulut kita semua harus melangkah menjalankan roda pemerintahan ini, dengan disiplin, sehingga bisa mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” ujarnya.

Mantan Ketua Deprov Sulut ini, menuturkan tujuan dilaksanakan apel kerja tersebut, pertama yakni disiplin, disiplin dan disiplin.

“Apel kerja ini menginspirasikan bagi kita untuk tetap bekerja keras, kompak sebagai satu kesatuan lingkup Pemprov Sulut,” tandasnya.

Apel kerja kali ini memang berbeda dengan apel-apel kerja yang lalu-lalu karena melibatkan para staf. Disamping itu di minggu yang berjalan ini ada banyak agenda yang dilalui bersama yakni Peringatan Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei 2016 Peringatan Hari Lahirnya Pancasila, I Juni 2016 serta bagi saudara-saudara kita Umat Islam sudah akan memasuki Bulan Puasa ramadhan.

manado
suasana Apel Pemprov Sulut di lapangan KONI Sario

“Harapan kedepan, tidak ada ASN saling baku harap, apalagi pancuri tulang, karena penilaian dan evaluasi pimpinan tidak hanya berlaku pada Eselon dua semata akan tetapi hingga Staf,” terangnya.(tim)