Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bitung

Peduli Warga Nusa Utara, IKSSAT Kota Bitung Buka Posko Bantuan Bencana

×

Peduli Warga Nusa Utara, IKSSAT Kota Bitung Buka Posko Bantuan Bencana

Sebarkan artikel ini
moktar
Moktar Parapaga

manadoterkini.com, BITUNG‎Untuk menyatakan rasa simpati dan empati akan bencana yang dialami warga Sangihe dan Sitaro serta sebagian warga Kota Bitung, Ikatan Kerukunan Sitaro Sangihe dan Talaud (IKKSAT) Kota Bitung, menghimbau kepada seluruh pengurus dan simpatisan IKSSAT, serta warga Nusa Utara Kota Bitung dan sekitarnya, untuk memberikan bantuan kepada korban bencana Sangihe, Sitaro dan Bitung. Hal ini dingkapkan, Ketua IKSSAT Kota Bitung, Drs Moktar Parapaga, beberapa waktu lalu.

“IKSSAT Kota Bitung membuka Posko bantuan bencana, kami menerima bantuan bahan makanan dan pakaian layak pakai, peralatan dapur, dan lainnya, untuk disalurkan di Sangihe, Sitaro dan Kota Bitung, dengan alamat rumah Bendahara IKSSAT, Drg Maria Gandaria, Kelurahan Pakadoodan, Kecamatan Maesa,”ujar Parapaga, didampingi Sekretaris Jenderal, Drs Fernando Kautung.

Senada dengan Parapaga, Bendahara IKSSAT, drg Maria Gandaria, menambahkan, untuk bantuan uang tunai, diserahkan langsung pada Posko menghubungi langsung 081242285528.

“Bantuan IKSSAT untuk Kabupaten Sangihe dan Sitaro akan disalurkan pada Kamis 30 Juni 2016, dengan membagi dua tim, Sangihe dipimpin Ketua IKSSAT dan Sitaro dipimpin Sekjen IKSSAT, untuk Kota Bitung diserahkan bersama, Sabtu 2 Juli 2016,”ujar Gandaria, sambil menambahkan, pada akun media sosial Facebook, yang menulis himbauan tersebut, telah menerima informasi pemberian bantuan baik barang maupun uang tunai dari warga yang peduli bencana.(ref)