Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Pimpin Upacara, Mor : TMMD Pererat Hubungan Harmonis TNI dengan Masyarakat

×

Pimpin Upacara, Mor : TMMD Pererat Hubungan Harmonis TNI dengan Masyarakat

Sebarkan artikel ini

mor bastiaanmanadoterkini.com, MANADO – Pemerintah Kota Manado mensupport Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 97 Tahun Anggaran 2016, di Kelurahan Bailang dan Kelurahan Pandu.

“Kiranya melalui kegiatan TMMD ini, hubungan harmonis Pemerintah Kota, warga masyarakat Manado bersama pihak TNI semakin erat guna kepentingan semua pihak,” kata Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan SE, saat memimpin Upacara Pembukaan TMMD) ke 97 Tahun Anggaran 2016 di Lapangan Mandiri Tuminting Selasa (20/09) kemarin.

TMMD di Kota ManadoNantinya, TNI bersama masyarakat akan melakukan perintisan jalan, pengecatan rumah ibadah, penghijauan dan berbagai aksi sosial lainnya itu merupakan Skala yang dipilih dan merupakan skala prioritas.

“Pemkot Manado sangat mengapresiasi hajatan ini, dan meminta warga masyarakat yang akan dijadikan lokasi TMMD. Untuk bisa membantu dan mendukung para aparat TNI yang melakukan program pembangunan dan sosial tersebut, agar semuanya berjalan lancar dan sukses,” kata Wawali yang dekat dengan rakyat ini.

danremMantan pimpinan DPRD Kota Manado ini pun mengingatkan Semangat Kemanunggalan, Serta Kerjasama Lintas Sektoral dan Lintas Komponen Bangsa. “Kita Tingkatkan Percepatan Pembangunan di Daerah, Guna Meningkatkan Kesejahteraan Rakyat,” pesan Wawali Mor.

Untuk diketahui upacara pembukaan TMMD ke 97 disaksikan langsung Dandrem 131 Santiago Brigjen TNI Sulaiman Agusto dan ribuan aparat TNI yang akan ditempatkan disejumlah lokasi membaur bersama warga masyarakat nantinya.(ald)