Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Tenggara

DW Mitra Akan Gelar Diskusi Terkait MEA

×

DW Mitra Akan Gelar Diskusi Terkait MEA

Sebarkan artikel ini

minselmanadoterkini.com, AIRMADIDI-Ketua Dharma Wanita (DW) Minahasa Tenggara Ny Linde Liwe Sumenge mengungkapkan pihaknya akan menggelar diskusi bersama untuk membahas kesiapan dan peran perempuan dalam menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA).

“Kita bulan depan, sesuai dengan program kerja dari Dharma Wanita akan melaksanakan diskusi yang secara khusus membahas tentang MEA,” kata istri dari Sekda Farry Liwe ini, di kantor bupati, Jumat (28/10/2016).

Ia mengungkapkan pada pelaksanaan diskusi tersebut akan melibatkan para pengurus DW yang ada di Minahasa Tenggara dengan menghadirkan pembicara yang berlatar belakang dunia usaha.

“Selain ada pembicara dari Dharma Wanita sendiri, kita juga akan mengundang pengusaha sukses dari Minahasa Tenggara untuk berbagi ilmunya khususnya dalam berwirausaha,” ujarnya didampingi Ny Octritje Mamahit-Karundeng.

Selain itu diungkapkan Linda, pihaknya juga baru menggelar rapat rutin dalam dalam rangka evaluasi terhadap beberapa kegiatan yang telah selesai dilaksanakan. (Jay)