Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Tenggara

Liwe : Korpri Harus Komitmen Utamakan Kepentingan Masyarakat Umum

×

Liwe : Korpri Harus Komitmen Utamakan Kepentingan Masyarakat Umum

Sebarkan artikel ini
Korpri Mitra
Peringatan HUT Korpri ke 45 di Minahasa Tenggara.(ist)

manadoterkini.com, RATAHAN — Sekretaris Daerah (Sekda) Ir Farry Liwe MSc  mengatakan Korpri harus mempunyai komitmen dalam mengutamakan kepentingan umum khususnya bagi masyarakat.

“Harus diingat keberadaan Korpri bukan untuk kepentingan kelompok atau individu, melainkan untuk kepentingan bangsa dan negara dalam melayani masyarakat,” ungkap Liwe yang membacakan sambutan Presiden Joko Widodo.

Liwe yang mewakili Bupati Mitra, bertindak sebagai Inspektur pada upacara peringatan HUT ke- 45 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati, Selasa (29/11).

Sekda juga berharap kepada Korpri bisa menunjukkan profesionalisme kerjanya dalam bagian kegiatan pemerintahan.

“Korpri harus lebih memperhatikan soal profesionalisme dan lebih meningkatkan kinerja dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya, karena peran Korpri sangat penting dalam penyelenggaraan pemerintahan, apalagi dalam pelayanan publik,” tandasnya.

Pada kesempatan itu diserahkan hadiah pemenang lomba olahraga dalam rangka peringatan HUT Korpri di Minahasa Tenggara berupa cabang olahraga bulu tangkis, tenis meja dan catur yang diikuti SKPD.(jay/mlz)